duniaunggas.com – Ayam Kampung elba sumatera. Sebagian besar kita sudah pernah mendengar ayam elba, serta keunggulan dan kelebihan ayam ini dibandingkan dengan ayam buras petelur lainnya. Ayam elba sumatera ini mampu dan berpotensi menghasilkan telur hingga 300 butir pertahunnya. Ini adalah jumlah yang sangat berpengaruh besar dibandingkan ayam kapung petelur lainnya. Ayam ini akan mulai bertelur pada usia 4 bulan, dan masa produksi selama 2 tahun. Atau lebih tepatnya pemeliharaan ayam ini selama 2,5 tahun mulai dari pemeliharaan dari DOC ( Day Old Chick ). Jika layer elba anda sudah berumur 2 tahun maka kami meyarankan untuk membeli atau membuat anakan hang baru guna mengganti indukan yang lama. Dengan cara ini setelah ayam elba anda sudah berusia 4 bulan maka dapat melakukan afkir pada indukan ayam elba.

Ayam Kampung Elba Sumatera, Pengiriman dari Lubuk Pakam Deli Serdang

Pengiriman DOC Elba dari Lubuk Pakam, Deli Serdang

Selama ini kebutuhan akan bibit ayam elba oleh kita yang berdomisili di Pulau Sumatera, masih ketergantungan dengan pasokan dari pulau Jawa. Dan pengiriman dengan menggunakan jasa Cargo pesawat dan biaya karantina, membuat harga bibit ayam elba menjadi mahal. Pada Januari tahun 2021 harga bibit ayam elba di bandara cargo kuala namu, sudah mencapai Rp 1.500.000,00 per boks isi 100 ekor. Nah apabila kita tinggal jauh dari bandara kuala namu maka kita memerlukan waktu untuk menjemput ke bandara, dan waktu extra. Dan jika kita menghitung waktu, kenderaan yang kita gunakan bisa jadi harga perbox ayam elba Rp 1,750,000.00 sampai dengan 2,000,000.00. Dengan permasalahan problematika tersebut maka kami hadir, ayam elba sumatera dengan harga yang lebih murah namun dengan kualitas yang sama. Harga ayam elba sumatera yang kami tawarkan mulai dari 800,000. – 950,000./box dengan isi 100 + 2 ekor. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ya sobat unggas.

Baca juga https://www.duniaunggas.com/2021/05/08/Bibit Ayam Kampung Siantar Simalungun, Sumatera Utara Sekitarnya

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami

  • Nama : Horas Silalahi
  • Telephone/wa/telegram : 081260889711
  • Alamat : Jl medan km 4,5. kelurahan Sumber jaya, kota Pematangsiantar, Sumatera Utara

Kami adalah breeder resmi dan terintegrasi dan memiliki induk sendiri, sehingga anda tidak perlu ragu untuk melakukan transaksi dengan kami. Segera pesan bibit ayam elba anda untuk mendapatkan antrian terdekat, sebelum antrian padat dan tentunya memperlama antrian.

Demikian sedikit penjelasan tentang ayam elba yang dapat kami terangkan, semoga bermanfaat. Salam sukses

Sumber duniaunggas.com

About the author

admin

Leave a Comment