duniaunggas.com – PT Trimurty Unggas Globalindo adalah sebuah perusahaan kecil yang bergerak pada bidang penetasan puyuh, ayam dan unggas lainnya. Adapun tujuan kami membuat nama usaha ini adalah untuk sebuah legalitas. Seperti yang kita ketahui masa sekarang ini sangat memerlukan sebuah legalitas usaha atau perusahaan. Dan untuk pengembangan tentunya dalam waktu yang akan datang. Berikut sedikit informasi tentang usaha penetasan ini.

  • Nama usaha : PT Trimurty Unggas Globalindo
  • Nomor Akta : 004167.AH.01.31 TAHUN 2022
  • NPWP : 61.697.867.2-117.000
  • Nama farm : Trimurty farm
  • Kategori : Penetasan, Peternakan, mesin pendukung peternakan serta pengoplosan pakan
  • Alamat : Jl Medan km 4,5 simpang Guppi ( komplex kuburan kristen ) Pematang Siantar, Sumatera Utara
  • CEO : Horas Silalahi
  • Telephone : 0812 6088 9711
  • Website : duniaunggas.com
  • Email : trimurtyfarm@gmail.com
Logo Usaha

Seperti yang sudah kita ketahui berdasarkan informasi tersebut, bahwa Trimurty Unggas Globalindo adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang penetasan dan peternakan unggas. Kami juga bertindak sebagai Sub sales agen eksekutif marketing. Yang mana bila anda memerlukan jenis ayam broiler dan kampung lainnya. Kendati pun tidak tersedianya ayam yang anda inginkan, kami akan menyuplainya dari penetasan lainnya. Contohnya ayam ULU, KUB joper dan lain lainnya.

Sub Kegiatan Trimurty Unggas Globalindo

Seperti yang sudah di jelaskan, berikut sedikit sub kegiatan kami. Selain melakukan pembibitan dan penetasan serta pemeliharaan. Ada beberapa kegiatan yang kita lakukan, seperti pengadaan anak ayam kampung, pengadaan ayam kampung bobot 5 6 7 ons serta bobot 8 9 10 ons. Biasanya kegiatan seperti ini yang melaksanakan adalah kepala desa atau perangkat desa. Atau biasa disebut kegiatan kepada desa dalam program pengadaan anak ayam.

Pengiriman DOC AKA oleh Trimurty unggas globalindo
Pengiriman DOC AKA ke luar pulau

PT Trimurty Unggas Globalindo selain bergerak dalam penetasan dan pembibitan unggas. Kami juga bergerak dalam pembuatan mesin tetas unggas ( puyuh, ayam, bebek ). Mesin tetas yang kami buat dengan kapasitas yang bervariasi sesuai dengan keperluan anda. Untuk mesin tetas kapasitas 2500 butir ayam kita menggunakan pemanas listrik ( elemen pemanas ). Semua mesin tetas yang kita buat sudahlah otomatis, mulai dari pembalikan, kelembapan.

Untuk mesin tetas kapasitas besar juga bisa kita buatkan, dengan sumber pemanas dari gas LPG. Sehingga sangat menghemat biaya operasionap penetasan.

Simak juga Pembuatan Mesin Tetas kapasitas Besar Seputaran Pulau Sumatera Sekitarnya

Demikian sedikit informasi tetang kami, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami. Atau silahkan berkunjung ke farm kita yang tidak seberapa ini. Dengan pintu terbuka kami akan selalu menyambut anda.

Sumber duniaunggas.com

About the author

admin

Leave a Comment